Selasa, 10 Agustus 2010

MARHABAN YA RAMADAN

Puasa awal ramadhan sudah dimulai. Waktunya kita menjalankan kewajiban sebagai umat manusia untuk berpuasa,yaitu menahan makan minum dari terbit matahari sampai terbenamnya matahari.
Di tengah-tengah puasa ramadan, kita akan menjumpai malam lailatul qodar, atau malam seribu bulan. Dan di malam itu, kita bisa meminta sesuatu, dan meminta ampun atas segala dosa yang pernah kita buat.

Jadi, selama di bulan ramadan ini, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, dan banyak banyak memohon ampun kepadaNya.
Setelah kita menjalankan puasa ramadan, kita akan merayakan kemenangan karena kita telah menjalani ibadah ini dengan lancar. Hari raya idul fitri merupakan hari dimana kita diampuni segala dosa - dosa kita, sehingga kita menjadi fitroh kembali atau suci kembali seperti bayi yang baru saja lahir.

MARHABAN YA RAMADHAN, Saya Hartoyo Sang Hipnosis mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ini bisa di terima di sisi Allah SWT.
Hadapi semua ini dengan kesabaran.



BAGI SEORANG PEROKOK, SANGAT SULIT MENGIKUTI IBADAH PUASA KARENA DIA SUDAH KECANDUAN DENGAN BAHAN BAHAN DAI ROKOK, DAN CARA YANG PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI SEORANG PECANDU ROKOK SEBERAT APAPUN, YAITU DENGAN HYPNOTERAPI

TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar