Jumat, 06 Agustus 2010

QUERY BAND

Query Band, anda tahu??Mungkin anda masih asing dengan nama itu. Ya benar, Query sebuah band dari
kota Sidoarjo ini memang masih baru. Band dengan personil Septian(Vokal), Hartoyo(Gitar), Andi(Bass), dan Reyhan(Drum) ini menganut aliran musik Pop Alternatif.

Berawal dari sebuah keinginan untuk membentuk sebuah band, maka terbentuklah Cat2Moon pada tanggal 28 Juni 2008 dengan personil awal Septian(Vokal), Alit(Gitar), Ayusta(Rhytem), Robby(Bass), dan Reyhan(Drum). Namun band ini tidak bertahan lama disebabkan ketidakcocokan antar personil. Akhirnya Septian, Alit, dan Reyhan pun sepakat untuk meneruskan band ini. Dengan mengajak Andi untuk bergabung maka otomatis Alit bergeser posisi menjadi bassist. Akhirnya terbentuklah Siklus Band dengan personil Septian(Vokal), Andi(Bass), Alit(Bass) dan Reyhan(Drum).



Setelah berbulan-bulan bersama akhirnya Siklus Band pun harus gagal di tengah jalan akibat konflik pribadi antar personil. Tak ingin band ini buyar maka Septian, Andi, dan Reyhan-pun sepakat untuk meneruskan band ini. Dengan merekrut personil anyar maka terbentuklah Query Band dengan personil Septian(Vokal), Hartoyo(Gitar), Andi(Rhytem), Rizal(Bass), dan Reyhan(Drum). Tapi sekali lagi karena ketidakcocokan antar personil maka akhirnya Rizal pun resmi keluar dari Query Band dan hanya tinggal 4 orang tersisa. Dan Query Band pun resmi beranggotakan Septian(Vokal), Hartoyo(Gitar), Andi(Bass), dan Reyhan(Drum) hingga saat ini. Query Band telah menggarap dua lagu mereka yakni Bintang Bersinar dan Jatuh Cinta. Sebagai info, Query Band dalam waktu dekat Insya Allah akan menggarap album pertama mereka. Kami memohon doa kepada semua pembaca semoga album pertama kami akan sukses di pasar industri musik Indonesia. Amieen...



Info Personil :

Nama : Septian Arief Ermalian


Posisi : Vokalist


Artis Idola : Charly Van Houten(ST12)


TTL : Surabaya, 4 September 1993


Motto : Selalu Mengedepankan Teman dan Tak Lupa Beribadah......









Nama : Hartoyo


Posisi : Guitar Melody


Artis Idola : Moldy 'Radja', Sandra Dewi


TTL : Surabaya, 3 Agustus 1993


Motto : Menjadi yang lebih baik dari sebelumnya...Keep Spirit.!!










Nama : Andhitama Ruspriaji


Posisi : Bassist


Artis Idola : A7x, DreamTeather


TTL : Sidoarjo, 30 Mei 1994


Motto : Semangat.......











Nama : Falah Reyhan Agata


Posisi : Drummer


Artis Idola : Ikmal Tobing


TTL : Sidoarjo, 16 September 1993


Motto : Tetap smangat walaupun yg lain lemes ...
just feel happy..




SUMBER : www.ariefquery.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar